Petr Cech: Ini Kemunduran Besar Buat Arsenal

By Admin


nusakini.com - Kiper Arsenal Peter Cech mengakui, kekalahan 2-1 di tangan Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Rabu (1/2) dini hari, sebagai sebuah kemunduran besar buat timnya.

The Gunners sudah tertinggal dua gol di 15 menit pertandingan babak pertama. Gol Alex Iwobi di babak kedua tidak mampu menghidarkan timnya dari kekalahan memalukan di kandang sendiri. Akibat dari hasil ini, klub asal London itu harus turun ke peringkat ketiga klasemen sementara, dengan tertinggal sembilan poin dari Chelsea.

Cech mengakui timnya melakukan start buruk di pertandingan lawan Watford ini.

"Ini adalah kemunduran besar karena ini adalah pertandingan yang ingin kami menangkan. Kami ingin membawa diri kami dalam posisi yang lebih baik jelang akhir pekan ini," ujar Cech kepada Arsenal Player.

"Saya selalu katakan di level ini Anda tidak bisa bermain 80 menit atau 85 menit. Anda harus bermain 90 menit dengan konsentrasi penuh dan setiap orang ada di puncak permainan mereka."

"Kami adalah terbaik kedua di babak pertama. Kami melakukan begitu banyak passing yang buruk, kami kalah di setiap tantangan, yang jelas kami adalah terbaik kedua. Di babak kedua, kami berkembang, kami memiliki banyak peluang. Saya rasa kami brilliant di babak kedua, tapi kami hanya mencetak satu gol."

"Kami memiliki start yang sangat buruk." (fft/om)